Live Chat
NEWS
Vincenzo Montella Kecewa Akan Penampilan AC Milan
25 Sep 2017
Vincenzo Montella

Bolabom.com - AC Milan menelan kekalahan keduanya di liga musim ini saat tandang ke markas Sampdoria. Pelatih Vincenzo Montella mengaku tidak senang dengan performa timnya.


Vincenzo Montella melantunkan kekecewaan setelah AC Milan kalah dari Sampdoria. Ia menyebut Rossoneri kurang menunjukkan tekad yang kuat serta kualitas yang membuat timnya gagal membawa pulang kemenangan. Agen bola terpercaya.


Datang ke Stadio Communale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017), Milan sedianya membawa modal kemenangan beruntun di tiga laga sebelumnya yakni mengalahkan Austria Wina, Udinese, dan SPAL.


Namun Milan justru kesulitan menghadapi Sampdoria dan takluk 0-2. Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol Daniel Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Alvarez menit ke-92.


Lebih lanjut mantan pelatih Roma ini mengatakan tidak seorang pun dari timnya yang tampil memuaskan. Nonton bola online.


Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat enam dengan poin 12 dari enam laga. Sementara Sampdoria mengekor di posisi tujuh dengan poin 11. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.