Live Chat
NEWS
Suso Telah Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan
26 Sep 2017
Suso

Bolabom.com - Suso resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan hingga 2022 setelah mencatatkan awalan bagus dalam kampanye Serie A Italia musim 2017/18.


Perpanjangan kontrak Suso tersebut diumumkan oleh Milan melalui situs resminya pada Senin (25/9/2017). Milan memajang foto Suso tengah memegang kostum bernomor punggung 2022 bersama CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimo Mirabelli. Agen bola terpercaya.


Mantan penggawa Liverpool tersebut mengemas dua gol yang membuatnya menerima panggilan pertama untuk memperkuat tim nasional Spanyol dalam karier.


Selain itu, performa impresifnya juga mampu meyakinkan Vincenzo Montella untuk memilihnya sebagai penggawa inti meski sejumlah bintang baru berdatangan selepas aktivitas belanja besar Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.


Di saat yang bersamaan, Milan juga memberikan kontrak profesional pada striker muda mereka, Patrick Cutrone yang membukukan empat gol ketika dipercaya turun bersama tim utama di awal musim ini. Nonton bola online.


Meski Milan melakukan belanja pemain besar-besaran di musim panas ini, Suso masih mendapatkan tempat di tim. Dia sejauh ini telah tampil pada sepuluh laga dan menyumbangkan tiga gol serta empat assist. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.