Live Chat
NEWS
Sergio Ramos Terancam Absen Karena Cedera Pada Tulang Hidung
20 Nov 2017
Sergio Ramos

Bolabom.com - Kabar kurang baik menghampiri klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menderita cedera patah tulang hidung pada laga melawan Atletico Madrid, Minggu (19/11/2017).


Saat akan menyundul bola, Ramos terkena tendangan dari bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Hidung Ramos sempat berdarah dan ia harus digantikan oleh Nacho Hernandez. Agen bola terpercaya.


Real Madrid pun harus menerima konsekuensi dari masalah tersebut. Dilansir dari Marca, Ramos memilih untuk tak melakukan operasi. Sergio Ramos dilaporkan memilih untuk menggunakan masker pelindung.


Ia pun harus menepi cukup lama hingga 10 hari dan diperkirakan baru akan tampil kembali saat Real Madrid berhadapan dengan Athletic Bilbao pada 2 Desember 2017.


Hal tersebut berarti Ramos bisa melewatkan tiga pertandingan Real Madrid di tiga ajang berbeda sekaligus. Pemain yang juga menjadi kapten di timnas Spanyol tersebut harus absen pada laga melawan APOEL di Liga Champions, Malaga di Liga Spanyol, dan Fuenlabrada di Piala Liga Spanyol. Nonton bola online.


Hal ini tentu menjadi kerugian besar untuk Real Madrid, mengingat peran sentral Ramos di dalam skuad mereka. Real Madrid juga saat ini tengah tertinggal 10 poin dari Barcelona di Liga Spanyol sehingga perlu bekerja mati-matian agar jarak poin tak semakin jauh. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.