Live Chat
NEWS
Ronaldo Dan Ramos Berselisih, Marcelo Vieira da Silva Júnior Tidak tahu
19 Nov 2017
Marcelo Vieira da Silva Júnior

Bolabom.com - Rumor perselisihan Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi perbincangan hangat. Meski demikian, Marcelo justru mengaku tidak tahu mengenai apa yang terjadi.


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut tak bermasalah. Zidane menegaskan bahwa Ronaldo dan Ramos telah sama-sama tahu peran penting mereka di tubuh tim dan dia merasa dua pemain itu saling menghargai. Agen bola terpercaya.


Kini, rekan satu tim Ronaldo dan Ramos, Marcelo, turut angkat bicara mengenai hal tersebut. Berbeda dengan sang pelatih, Marcelo memilih tak mengacuhkan masalah tersebut.


Real Madrid kembali gagal meraih hasil maksimal kala menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/11/2017). Tim beralias Los Blancos hanya mampu bermain dengan hasil imbang tanpa gol dengan rival sekota mereka tersebut. Nonton bola online.


Hasil tersebut membuat Real Madrid kini tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2017-2018. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.