Live Chat
NEWS
Paris Saint Germain Mulai Membidik Ismael Bennacer Sebagai Pengganti Leandro Paredes
05 Jun 2020

ballbom.com - Klub Serie A, AC Milan berpotensi kehilangan salah satu pemain berbakat mereka di musim panas nanti. Raksasa Prancis, PSG diberitakan ingin membajak gelandang mereka, Ismael Bennacer di musim panas ini.Pasaran Bola Terpercaya


Bennacer sebenarnya baru bergabung dengan Milan di musim panas tahun lalu. Ia direkrut dari Empoli dengan mahar transfer sebesar 16 juta Euro.


Meski baru sebentar di Milan, Bennacer langsung menjadi andalan di lini tengah mereka. Sang pemuda tercatat 20 kali tampil di ajang Serie A musim ini.


Bakat besar Bennacer ternyata diendus PSG. Calciomercato mengklaim bahwa juara bertahan Ligue 1 itu ingin memboyong sang pemain di musim panas nanti.


Menurut laporan tersebut, PSG saat ini membutuhkan gelandang bertahan baru di skuat mereka.


Pada musim panas nanti, mereka terancam kehilangan salah satu gelandang bertahan mereka. Ia adalah Leandro Paredes yang digosipkan akan kembali ke Italia musim depan.


Kepergian Paredes itu menyisakan lubang di lini tengah Les Parisien sehingga PSG menilai Bennacer bisa menambal lubang itu dmusim depan.jadwal bola


Menurut laporan tersebut, pihak PSG sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk mengamankan jasa Bennacer.


Mereka menawarkan uang sebesar 30 juta Euro kepada Rossonerri. Mereka berharap tawaran itu bisa membuat Milan melepaskan Bennacer ke Prancis.


Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Milan menginginkan bayaran sebesar 50 juta Euro untuk Bennacer. Jadi mereka akan meminta PSG untuk menaikkan tawaran mereka dalam waktu dekat.


PSG bukan satu-satunya tim yang mengintai jasa Bennacer di musim panas nanti. Ada Manchester City dan Manchester United yang digosipkan ingin membajak pemain 22 tahun tersebut.berita online terpercaya


 


Link Alternatif : www.ballbom.com