Live Chat
NEWS
Marcos Alonso Mendoza Dikabarkan Akan di Rekrut Zidane dari Chelsea
20 Nov 2017
Marcos Alonso Mendoza

Bolabom.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan menginginkan bek sayap Chelsea, Marcos Alonso. Marcos Alonso merupakan salah satu pemain penting dalam skuad Chelsea era Manajer Antonio Conte.


Pada musim 2016-2017, atau musim perdananya bersama Chelsea, Alonso langsung menyumbangkan gelar Premier League. Pemain asal Spanyol itu juga mengalami peningkatan kualitas. Terbukti, Alonso sudah mencetak sembilan gol dan empat assist. Agen bola terpercaya.


Sebelumnya, capaian terbaiknya kala bermain untuk satu klub adalah lima gol dan tujuh assist. Alonso tinggal menambahkan empat assist untuk melewati capaian tersebut.


Penampilan apik bek sayap berusia 26 tahun ini kabarnya menarik minat Zinedine Zidane Seperti dilansir dari Don Balon, Zidane sudah menyampaikan keinginan merekrut Alonso kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.


Konon, penyebab keinginan Zidane tersebut karena Marcelo bermain dengan buruk dan membuat sang pelatih frustrasi. Alonso sejatinya bukan nama baru bagi klub beralias El Real itu.


Sebab, dia merupakan jebolan akademi Real Madrid. Namun, Alonso belum merasakan debut dengan tim utama karena sudah dijual ke Bolton Wanderers saat membela Castilla (tim junior Real Madrid). Nonton bola online.


Harga pasar Alonso saat ini senilai 25 juta euro atau setara Rp 398,6 miliar, menurut Transfermarkt. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.