Live Chat
NEWS
'Manchester United Berharap kedatangan Harry Maguire berdampak seperti Van Dijk di Liverpool'
04 Aug 2019
'Manchester United Berharap kedatangan Harry Maguire berdampak seperti Van Dijk di Liverpool'
'Manchester United Berharap kedatangan Harry Maguire berdampak seperti Van Dijk di Liverpool'


Bolabom22.com - Manchester United dikabarkan selangkah lagi mengumumkan transfer Harry Maguire. Transfer diyakini sudah disepakati senilai 80 juta pound sterling.


Sepanjang musim panas ini Maguire jadi incaran utama MU. Setelah sejumlah tawaran ditolak, kabarnya Leicester City sudah menerima proposal terbaru senilai 80 juta pound.


MU kini dikabarkan sedang menuntaskan detail-detail kepindahan, termasuk kontrak bek 26 tahun itu. Manajer 'Setan Merah' Ole Gunnar Solskjaer menyatakan harapannya untuk bisa segera mengumumkan kepindahan Maguire.


Transfer ini turut dikomentari legenda Liverpool Graeme Souness. Menurutnya MU berusaha mengikuti jejak Liverpool kala mendatangkan Virgil van Dijk senilai 75 juta pound pada Januari tahun lalu. Nonton Bola Online


Datangnya Van Dijk memberikan stabilitas di lini belakang 'Si Merah'. Nyatanya Liverpool musim lalu nyaris memenangi Premier League dengan hanya kalah satu poin dari Manchester City, di mana mereka mencatatkan pertahanan terbaik setelah hanya kebobolan 22 gol.


Keberhasilan memenangi Liga Champions juga tak terlepas dari peran besar bek asal Belanda itu.


MU mengharapkan kestabilan serupa dengan pembelian Maguire. Musim lalu catatan pertahanan mereka tak bisa dibilang bagus: 54 gol di 38 pekan Premier League. Itu menempatkan mereka ke posisi 11 dalam hal jumlah kemasukan.


"Saya kira MU ingin agar Maguire dapat menjadi seperti van Dijk, pemain yang mampu membuat rekan tim nyaman dan bermain lebih baik lagi," ujarnya


Apakah dampak Maguire untuk MU nantinya bakal sebesar Van Dijk untuk Liverpool? Agen Judi Bola Terpercaya


Van Dijk musim lalu mencatatkan 38 tekel dari 38 penampilan liga, atau dengan rata-rata satu tekel per pertandingan. Rata-rata yang sama dibukukan Maguire, dari total 31 penampilan.
Sementara dalam aspek intersepsi, Maguire punya rata-rata 1,2 per laga berbanding 1,1 milik Van Dijk.


Link alternatif : www.Bolabom22.com