Live Chat
NEWS
Luke Shaw: Manchester United Memilik banyak Opsi Pemain Sekarang
07 Aug 2019
Luke Shaw: Manchester United Memilik banyak Opsi Pemain Sekarang
Luke Shaw: Manchester United Memilik banyak Opsi Pemain Sekarang

Bolabom888.com - Luke Shaw menganggapkan M. United mempunyai opsi permainan yang lebih banyak sekarang. Bek 24 tahun itu sudah tak sabar untuk musim baru.


MU menjalani pramusim dengan bagus. Sebanyak enam pertandingan uji coba dijalani, hasilnya ada selalu memetik kemenangan.

Para pemain The Red Devils disebut sudah memahami cara bermain yang ingin diterapkan Ole Gunnar Solskjaer. Nonton bola online


"Kami bekerja dalam banyak hal saat latihan, jadi sekarang kami mempunyai banyak ide bagaimana kami ingin bermain dan apa yang diinginkan manajer pada kami," kata Shaw


"Itu yang kami butuhkan, untuk manajer menunjukkan pada kami bagaimana dia ingin kami bermain. Saya merasa kami siap dan saya sudah tak sabar," dia menambahkan.


Man United juga disebut mesti mengubah cara bermain menjadi lebih menghibur. Setan Merah dituntut Shaw mempunyai penguasaan bola yang lebih banyak menatap Liga Inggris 2019/2020. Nonton bola online


"Kami Manchester United. Kami seharusnya mempunyai penguasaan bola lebih banyak dibandingkan yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Kami sedang bekerja untuk itu di musim panas ini," Ujar Shaw.


Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. MU sudah ditunggu laga berat di pekan pertama Liga Inggris.


Link Alternatif Bolabom : www.Bolabom888.com