Live Chat
NEWS
Lewandowski Cetak Gol Penentu Kemenangan Bayern Munich Atas Wolfsburg
18 Feb 2018
Bayern Munich

Bolabom88.com - Bayern Munich yang bertandang ke markas dari Wolfsburg di Volkswagen Arena,Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Berhasil meraih tiga poin penuh,sempat tertinggal terlebih dahulu Bayern mampu bangkit dan menang lewat gol dramatis Robert Lewandowski di penghujung laga lewat titik penalti.


Bayern sebenarnya langsung memberi tekanan dari kick-off babak pertama di mulai, serangan pertama di menit keempat dilancarkan Die Roten lewat umpan silang Juan Barnet secara beruntun. Percobaan pertama berhasil disapu Robin Knoche, selang hitungan detik umpan silang kedua dimentahkan oleh Jeffrey Bruma. agen bola


Di menit ketujuh tim tuan rumah mendapat tendangan bebas setelah Divock Origi dilanggar Rafinha. Namun, tendangan bebas itu hanya menghasilkan sepak pojok untuk Wolfsburg.Situasi itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Wolfsburg. Sepak pojok yang dieksekusi Yunus Malli berhasil disambar dengan sundulan Daniel Didavi di menit. Bola yang meluncur deras ke dalam gawang Bayern mengubah skor menjadi 1-0 di menit kedelapan.


Intensitas serangan Bayern semakin meningkat saat dalam posisi tertinggal. Ada tiga tembakan yang dilepaskan pemain Bayern di babak pertama.


Dua percobaan datang dari kaki Sebastian Rudy di menit ke-12 dan ke-23. Namun, dari dua tembakan itu bola tak ada yang mampu merobek jala gawang Wolfsburg. Nonton bola online


Selanjutnya giliran Arjen Robben yang melepaskan tembakan lewat tendangan bebas. Lagi-lagi upaya tersebut tak membuahkan hasil setelah bola hasil sepakan Robben membentur pagar hidup. Hingga turun minun, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Wolfsburg.


Di babak kedua Bayern punya peluang emas untuk menyamakan skor. Wasit memberikan hadiah penalti untuk Bayern setelah Corentin Tolisso dilanggar oleh Renato Steffen di menit ke-54.


Robben mengambil eksekusi penalti, namun dia gagal menjalankan tugasnya setelah bola yang diarahkan ke sisi kanan kiper tertepis dan membentur tiang.


Upaya Bayern baru membuahkan hasil selang 10 menit kemudian. Robben yang bergerak dari sisi kanan melepaskan umpan silang. Sandro Wagner menanduk umpan tersebut, bola meluncur ke dalam gawang Wlofsburg untuk mengubah skor menjadi 1-1.


Bayern semakin melancarkan serangan bertubi-tubi. Namun, gol kemenangan baru hadir di penghujung laga menit ke-90. Nonton bola online
Robben, yang menusuk dari sisi kanan ke dalam kotak penalti dilanggar oleh Gian-Luca Itter. Wasit langsung menunjuk titik putih untuk kedua kalinya.


Kali ini Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor. Striker asal Polandia itu mengarahkan bola ke sisi kiri bawah kiper. Bola sempat mengenai tangan kiper namun, tetap meluncur ke dalam gawang. Bayern pun menutup laga dengan kemenangan 2-1.


Tambahan tiga poin membuat Bayern semakin mantap di puncak klasemen dengan poin 59. Mereka unggul 21 angka dari Bayer Leverkusen di posisi kedua yang punya poin 38. Sedang Wolfsburg di posisi 13 dengan 24 poin.  Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com