Live Chat
NEWS
Kondisi Ilkay Gundogan Tidaklah Separah Yang Dibayangkan
22 Sep 2017
Ilkay Gundogan

Bolabom.com - Manchester City memberi kabar terkini soal kondisi fisik Ilkay Gundogan yang sempat dikhawatirkan mengalami cedera lutut serius ketika tampil di pentas Piala Liga Inggris.


Guendogan tampil sebagai starter saat City menang 2-1 atas West Bromwich Albion di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Tapi kemudian gelandang asal Jerman itu terkapar di babak kedua usai dilanggar pemain lawan. Agen bola terpercaya.


Sang penggawa internasional Jerman tampil cukup bagus di laga tersebut, namun tampak kesakitan dan memegangi lutut kirinya setelah menerima terjangan dari Claudio Yacob hingga membuatnya ditarik keluar pada menit ke-54.


Kekhawatiran Guardiola bukan tanpa alasan. Guendogan sebelumnya sempat absen lama, sekitar delapan bulan, karena cedera lutut. Tapi belakangan diketahui cederanya yang sekarang tak parah.


Namun, melalui laman resmi, City memastikan bahwa cedera yang dialami Gundogan kali ini tak begitu serius dan sang pemain bisa segera kembali berlatih ringan dalam beberapa waktu ke depan. Nonton bola online.


"Hi semuanya, terima kasih atas semua pesan Anda! Saya senang untuk mengatakan bahwa cedera saya tidak serius dan semoga bisa kembali sesegera mungkin ke lapangan," pun demikian konfirmasi Gundogan melalui akun Twitter miliknya. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.