Live Chat
NEWS
Kai Havertz Mencetak 2 Gol Buat Kemenangan Tim Tamu
24 May 2020

ballbom.com - Tidak salah Kai Havertz sedang dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Ia tampil prima dalam laga Borussia Moenchengladbach vs Bayer Leverkusen. Dua gol Havertz bikin Leverkusen menang 3-1.
Di Stadion im BORUSSIA-PARK dalam partai pekan ke-27 Bundesliga, Sabtu (23/5/2020) malam WIB, Kai Havertz sudah menjebol gawang Gladbach di menit ke-7. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Havertz yang belakangan dikaitkan dengan Bayern Munich, Liverpool, dan Chelsea itu lolos dari jebakan offside dan dengan jitu mengirim bola melewati kiper Yann Sommer untuk meneruskan sodoran bola Karim Bellarabi dari kanan.

Skor masih 1-0 untuk tim tamu, walaupun jelang turun minum bola tendangan Havertz masih kena mistar dan usaha Kerem Demirbay meneruskan masih dihalau kaki Nico Elvedi.

Memasuki menit ke-52, justru tim tuan rumah yang berhasil menyamakan skor. Bekerja sama dengan Alassane Plea, Marcus Thuram berhasil mengubah skor jadi 1-1. Promo Menarik

Tak berapa lama kemudian, usaha Elvedi menghentikan Bellarabi membuat Soren Storks memilih untuk konsultasi dulu ke VAR. Ia lalu menunjuk titik putih dan Havertz yang jadi algojo tak membuang peluang untuk bikin Leverkusen kembali memimpin di menit ke-58.

Memasuki 10 menit akhir, Leverkusen memantapkan kemenangan setelah Sven Bender meneruskan bola hasil tendangan bebas Demirbay. Gladbach vs Leverkusen berakhir 1-3 buat kemenangan tim tamu.

Hasil itu membuat Leverkusen kini naik ke peringkat ke-3 klasemen Bundesliga, sedangkan Gladbach berada 1 posisi di bawahnya dengan jarak 1 poin. Hasil Score Terupdate


Link Alternatif : www.ballbom.com