Live Chat
NEWS
Harry Kane Mengukir Rekor Di Dalam Kekalahan Tottenham Hotspur
03 Jul 2020

ballbom.com -Peluang Tottenham Hotspur lolos ke kompetisi Eropa menipis setelah ditekuk Sheffield United 1-3. Di dalam kekalahan itu, Harry Kane mengukir torehan manis.
Bertandang ke Bramall Lane di lanjutan Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB, Spurs kedodoran di hadapan tim tuan rumah. Gawang Hugo Lloris diberondong tiga gol melalui Sandar Berge, Lys Mousset, dan Oliver McBurnie.

Jelang pertandingan usai, Tottenham baru bisa mencetak gol hiburan setelah umpan Son Heung-min dituntaskan Harry Kane. Hasil ini menandai pasukan Jose Mourinho itu baru sekali menang dalam enam pertandingan terakhir dan menderita tiga kekalahan. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Dengan demikian Spurs semakin jauh dari zona Liga Europa. Kane cs baru mengumpulkan 45 poin, tertingal tujuh poin dari Manchester United di urutan kelima dan enam pertandingan sisa. Highlight pertandingan Sheffield vs Tottenham bisa disaksikan di Mola TV melalui link berikut ini.

Kendati begitu Kane sah-sah saja merasa sedikit berbahagia. Standard mengungkapkan, bomber Tottenham itu kini menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Premier League yang sudah mencetak gol ke setiap tim yang dia hadapi (29).

Gol ke gawang Sheffield menjadi gol ke-13 Kane di liga dari total 19 gol yang diceploskannya di sepanjang musim. Kane baru membuat 28 penampilan setelah perfor Promo Menarik

Sementara itu manajer Tottenham Jose Mourinho justru menerima fakta yang tidak menyenangkan. Di bawah asuhannya, Tottenham sudah menelan tujuh kekalahan di liga, satu kekalahan lebih banyak (6) daripada yang dia derita di dua musim pertamanya saat masih memanajeri Chelsea digabungkan.

Usai pertandingan Mourinho menyorot kerugian yang dialami Spurs. Gol penyama yang dicetak Kane sebelum turun minum dianulir VAR karena hand ball Lucas Moura. Insiden itu diperdebatkan karena terjadi saat Moura jatuh dan pemain lawan menendang bola ke arah gelandang Brasil itu.

Wasit saat ini bersembunyi di dalam ruangan kantor.. Keputusan utama yang dibuat dalam sepak bola sekarang dibuat oleh pria yang berada di ruang kantor, sembur mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu. Hasil Score Terupdate


Link Alternatif : www.ballbom.com