Live Chat
NEWS
Hadapi Leicester City, The Reds Raih Kemenangan Dengan Skor 2-3
24 Sep 2017
Liverpool

Bolabom.com - Liverpool berhasil mengakhiri laju negatif di Premier League. The Reds memetik kemenangan 3-2 saat melawat ke markas Leicester City.


Berlaga di markas Leicester, King Power Stadium, tim asuhan Jurgen Klopp sukses meraih kemenangan tipis 3-2 dalam pertandingan yang berjalan sengit ini. Gelandang andalan The Reds Philippe Coutinho mencetak satu gol dan assist untuk membantu timnya meraih tiga poin. Agen bola terpercaya.


Liverpool unggul dua gol saat pertandingan berlangsung 23 menit. Salah menjadi pencetak gol pertamanya. Sementara itu, Coutinho yang menggandakan keunggulan. Leicester bisa memangkas defisit gol lewat Okazaki di masa injury time babak pertama.


Gol itu membuat Salah kini tercatat telah terlibat dalam tujuh gol yang Liverpool cetak di semua kompetisi musim ini lewat perolehan enam gol dan satu assist. Tidak ada pemain The Reds lainnya yang mampu mencatatkan kontribusi yang lebih banyak dalam urusan menciptakan gol.Nonton bola online.


Kekalahan ini membuat Leicester City gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di ajang Liga Primer, semenara Liverpool akhirnya bisa meraih tiga poin setelah takluk 5-0 dari Manchester City dan bermain imbang 1-1 kontra Burnley. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.