Live Chat
NEWS
Diego Costa Telah Tiba di Atletico Madrid
23 Sep 2017
Diego Costa

Bolabom.com - Diego Costa sudah tiba di Spanyol, Jumat (22/9) waktu setempat dan semakin dekat meresmikan kepindahannya dari Chelsea menuju Atletico Madrid.


Chelsea dan Atletico kabarnya mencapai kesepakatan di angka 60 juta euro (sekitar Rp 953 miliar) untuk transfer Costa. Transfer ini akan tuntas setelah si pemain melewati tes medis dan mengurus kesepakatan pribadi dengan Atletico. Agen bola terpercaya.


Hanya saja, nantinya sang penyerang berusia 28 tahun belum bisa memperkuat Atletico hingga Januari mendatang, mengingat klub La Liga Spanyol tersebut masih menjalani sanksi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA.


Costa merupakan figur penting dalam perjalanan Chelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2016/17 kemarin, namun hubungannya dengan manajer Antonio Conte belakangan memburuk.


Akan tetapi, Conte telah memutuskan bahwa Costa tak menjadi bagian dari rencananya pada musim ini dan sudah mendatangkan Alvaro Morata sebagai pengganti. Conte dan Costa pun sempat terlibat perselisihan di media dalam beberapa waktu terakhir. Nonton bola online.


Meski begitu, Conte tetap berterima kasih atas jasa-jasa Costa selama di Chelsea. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.