Live Chat
NEWS
City Di anggap Semakin Perkasa Dengan Pulihnya Pemain Seperti Sane,Gabriel Dan David Silva
15 Feb 2018
Manchester City

Bolabom88.com - Tidak ada tim yang lebih baik dari Manchester City untuk saat ini. City bahkan diyakini masih bisa menaikkan lagi level performa mereka.
City tampil mengesankan sepanjang musim ini. Mereka sangat dominan di Premier League, dengan kini unggul 16 poin dari Manchester United di posisi dua.


Selain itu, The Citizens juga masih aktif di tiga turnamen lainnya. Skuat besutan Pep Guardiola itu akan menjalani final Piala Liga Inggris menghadapi Arsenal, juga sudah sampai di babak kelima Piala FA. agen bola


Di Liga Champions, City saat ini menempatkan satu kaki di perempatfinal.Setelah sebelumnya mereka menang 4-0 di markas Basel pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion.


Keseluruhan City baru menelan dua kekalahan dan memetik tiga hasil imbang sepanjang musim ini dari 41 pertandingan yang sudah dilakoninya. 36 laga lainnya sukses dimenangi.


Eks gelandang City Joey Barton menilai secara permainan, saat ini tak ada yang lebih baik dari timnya Guardiola. Kembalinya Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan David Silva dari cedera diyakininya hanya akan membuat City lebih tangguh lagi memasuki fase akhir musim.


"Tak diragukan lagi. Saya rasa mereka adalah tim terbaik di dunia sepakbola. Pada saat ini, tidak ada tim yang lebih baik di sepakbola ketimbang mereka. Mereka bakal mengunci liga dalam 10, delapan laga berikutnya," ungkap Barton kepada Soccerway. Nonton bola online


"Saya rasa mereka akan berhasil menuntaskan beberapa laga yang tersisa. Mereka dalam jalur quadruple pada saat ini. Saya melihat mereka langsung di laga Sabtu lalu, butuh tim yang sangat kuat untuk menghentikan mereka."


"Terdapat sejumlah tim bagus di Eropa dan sejumlah tantangan untuk mereka lalui, tapi rasanya mereka masih bisa menaikkan persneling lagi. Mereka mempunyai beberapa pemain yang sudah pulih dari cedera seperti, Sane, Gabriel, David Silva." Nonton bola online


"Rasanya mereka akan melaju panas lagi dan menurut saya, mereka adalah tim terbaik pada saat ini. Tapi mereka juga harus bisa menunjukkan pengalaman laga-laga besar," tambahnya. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com