Live Chat
NEWS
Bayern Munich Tertahan Imbang Oleh Wolfburg
23 Sep 2017
undefined
Bayern Munich Vs Wolfsburg

Bolabom.com - Bayern Munich harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga. Padahal, Die Roten sempat unggul dua gol pada laga ini.


Tambahan waktu angka membuat The Bavarians mengoleksi 13 poin sejauh ini, namun gagal menggusur Borussia Dortmund di puncak klasemen yang punya poin yang sama lantaran memainkan laga lebih sedikit dan unggul produktivitas gol. Agen bola tepercaya.


Tampil mendominasi sepanjang laga, Bayern membuka keunggulannya pada menit ke-33. Mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Marcel Tisserand melanggar Lewandowski di area terlarang. Lewandowski sendiri yang maju sebagai algojo penalti dan menjalankan tugasnya dengan baik.


Berselang sembilan menit, Robben memperbesar keunggulan Bayern menjadi 2-0. Tembakan Robben dari luar kotak penalti mengenai kaki Rafinha dan berubah arah sehingga mengecoh penjaga gawang Koen Casteels.


Hanya saja, tren positif Bayern tak berlanjut di babak kedua dan justru Wolfsburg bangkit. Blunder konyol Sven Ulreich yang menggantikan Manuel Neuer akibat cedera membuahkan gol krusial bagi tim tamu yang dicetak Maximilian Arnold melalui tendangan bebas.


Setelah ketinggalan dua gol, Wolfsburg tak menyerah begitu saja. Tim tamu memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-56 lewat tendangan bebas Arnold yang gagal dihentikan kiper Bayern, Sven Ulreich. Nonton bola online.


Saat laga sudah memasuki menit ke-83, Didavi menyamakan kedudukan untuk Wolfsburg. Sundulannya meneruskan umpan silang Paul Verhaegh merobek gawang Bayern. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.