Live Chat
NEWS
Badai Cedera Menghantui Para Pemain Di Kala Liga Italia Lanjut Lagi
05 Jun 2020

ballbom.com - Serie A akan dimainkan kembali pada pertengahan Juni. Badai cedera dikhawatirkan menghantui para pemain seusai dua bulan tak aktif, serta jadwal padat menanti.
Liga Italia musim ini resmi dilanjutkan kembali pada 20 Juni 2020 waktu setempat. Sebelumnya, kompetisi ini sempat dihentikan sementara sejak pertengahan Maret akibat pandemi COVID-19.

Ketika disetop dua bulan lalu, Liga Italia sudah memasuki giornata ke-26. Alhasil, seluruh tim masih memiliki 12 laga tersisa yang mesti dituntaskan. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Dalam jadwal resmi yang dirilis Serie A, sejumlah pertandingan bakal digelar dalam jangka waktu yang berdekatan. Setiap tim bisa bermain dua kali dalam satu pekan.

Jadwal padat tersebut dikhawatirkan bisa membuat para pemain kelelahan, hingga rentan akan cedera. Kondisi yang menjadi perhatian Giacomo Zanon, Kepala Unit Traumatologi Olahraga Policlinico di Pavia.

Menurut Zanon, para pemain sudah dua bulan lebih tidak berkegiatan lantaran harus mengisolasi diri selama masa pandemi. Apabila dipaksakan bermain dengan jadwal padat, mereka bisa saja dihantam badai cedera. Promo Menarik

Ada beberapa masalah yang harus diperhatikan. Pertama soal penangguhan latihan. Dua bulan di rumah berbanding 20 hari beristirahat di kala aktif bermain, secara tradisonal itu sama saja dengan liburan musim panas. kata Zanon.

Lalu ada latihan fisik singkat seusai periode panjang tidak aktif bermain. Aspek ini meningkatkan kemungkinan patologi yang berlebihan, semisal cedera tendon atau masalah pada otot. Zanon menambahkan.

Riwayat cedera setiap pemain bisa membantu melihat sinyal yang datang dari tubuh, namun ini adalah realita baru buat semua orang. Rotasi, skuat yang mumpuni dan analisis data akan membuat perubahan. demikian kata Zanon. Hasil Score Terupdate


Link Alternatif : www.ballbom.com