Live Chat
NEWS
Andre Silva Akui Dirinya Kesulitan Untuk Beradaptasi Di AC Milan
27 May 2018
Andre Silva

Bolabom88.com - Musim perdana Andre Silva di AC Milan tak berjalan dengan mulus. Striker berusia 22 tahun itu mengaku mengalami kesulitan dalam hal adaptasi.


Andre Silva jadi salah satu rekrutan dalam belanja besar-besaran Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Ia didatangkan dari FC Porto dengan nilai transfer mencapai 38 juta euro. agen bola


Tapi Andre Silva gagal memenuhi ekspektasi. Ia hanya mencetak dua gol dari total 24 kali tampil di Serie A. Di Liga Europa, performanya sedikit lebih baik dengan catatan delapan gol, sebagian besar di fase grup, dari 14 pertandingan.


Pemain berdarah Portugal yang kini merumput di Italia bersama AC Mlan yakni Andre Silva menuturkan tentang rasanya bermain di Serie A.


Menurutnya "Ini adalah kali pertama saya tinggal jauh dari rumah, keluarga, dan pantai. Saya terbiasa menghirup udara lautan," kata Andre Silva kepada majalah Forza Milan seperti dikutip Football Italia. Nonton bola online


"Saya sering jalan-jalan atau bersepeda di pinggir pantai, tapi segalanya berubah dan saya harus menatap ke depan."


Andre Silva tak hanya kesulitan dalam beradaptasi dengan kehidupan barunya. Penyesuaian dengan sepakbola di Serie A juga merupakan suatu hal yang tidak mudah untuk pemain internasional Portugal itu.


"Perbedaan dalam segi latihan kebugaran tidak terlalu penting baginya, tapi masalah terbesar adalah beradaptasi dengan gaya hidup dan perubahan kebiasaannya," lanjut Andre Silva.


"Selain dari segi bahasanya yang baru, orang-orang baru, tim baru. Saya di sini sendirian, sementara teman-teman setim saya bicara dengan bahasa Italia atau Spanyol."


"Saya tahu saya harus memperbaiki banyak aspek, seperti kaki kiri saya, kemampuan menggiring bola, tembakan ke arah gawang. Mungkin masalah terbesar saya adalah saya terlalu banyak berpikir soal kerja dan melupakan tentang istirahat. Nonton bola online


Jika saya mempunyai target, saya akan berusaha untuk meraihnya dan tidak akan memikirkan hal lain sebelum saya meraihnya," katanya. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com