Live Chat
NEWS
Akibat Virus Corona Bsa Untungkan Mikel Arteta Dalam Mengembangkan Skuad Arsenal
29 May 2020

ballbom.com - Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai krisis keuangan akibat virus Corona akan menguntungkan Mikel Arteta. Ia bisa fokus mengembangkan para pemain Arsenal.
Arsenal saat ini terpuruk di peringkat 9 Liga Inggris dengan torehan 40 poin. Banyak pihak menilai The Gunners harus melakukan perombakan skuad musim depan jika ingin kembali bersaing di papan atas.

Segala ekspektasi tersebut kini harus berubah pasca wabah virus Corona. Pasalnya, Arsenal kemungkinan besar tak akan bisa mendatangkan banyak pemain. Selayaknya klub lain, mereka juga diterpa masalah keuangan dampak dari pandemi ini. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Menurut Merson, kondisi ini justru akan menguntungkan Arteta.  Arteta bisa fokus untuk mengembangkan skuadnya tanpa banyak tekanan.

Merson yakin Arteta mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Mengingat, ia bukan tipe manajer yang sangat bergantung dengan bursa transfer untuk memperkuat timnya macam, Jose Mourinho atau Pep Guardiola. Promo Menarik

Arsenal membutuhkan perombakan pemain yang sebenarnya hampir mustahil dilakukan. Ekspektasi kepada Arsenal kini tak setinggi beberapa bulan yang lalu. jelas Merson.

Saya pikir dia akan punya lebih banyak waktu untuk membangun tim. Dia masih muda, dia berdedikasi tinggi, dan ingin bekerja dengan para pemain muda.

Dia bukan Mourinho atau Pep Guardiola, yang saya sebut seperti Tiger Woods dan Rory McIlroys - mereka hanya berurusan dengan kesepakatan, tidak ada yang lain! Arteta adalah tipe yang bekerja dari bawah lalu perlahan meningkat ke atas dengan pemain yang levelnya lebih rendah. ungkapnya menambahkan. Berita Online Terpercaya


Link Alternatif : www.ballbom.com