Live Chat
NEWS
Aji Santoso Resmi Melatih PSIM Yogyakarta
15 Jul 2019
Aji Santoso

Bolabom888.com-Manajemen PSIM Yogyakarta resmi mengontrak Aji Santoso sebagai pelatih. Aji menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang telah mengundurkan diri.


Aji dikenalkan langsung kepada awak media sebagai pelatih anyar Laskar Mataram di Wisma PSIM, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, yang memperkenalkannya, setelah rumor kedatangan Aji sempat tarik beberapa hari sebelumnya.


"Tadi pagi sudah penandatanganan kontrak dengan coach Aji Santoso," Bambang. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Aji sebelumnya dipecat Persela Lamongan karena serangkaian hasil buruk dari Liga 1 2019. Dari 6 laga perdana, Laskar Joko Tingkir menelan 2 kali seri dan 4 kali kalah, sehingga sempat terbenam di zona merah papan klasemen.


Aji pun kini dikontrak PSIM, yang baru saja ditinggal Vujovic. Vujovic meninggalkan klub di awal kompetisi Liga 2. Nonton Bola Online


Aji mengungkap alasannya menerima pinangan PSIM. Ia mengaku tertarik dengan keseriusan dari pengurus PSIM dalam mempersiapkan tim nya yang memasang target lolos ke Liga 1.


"Dan yang ke-2 adalah atmosfer luar biasa masyarakat Yogyakarta dalam mendukung PSIM, atmosfer sepakbola di Yogya. Apalagi (jika nanti) mereka bermain di Liga 1," jelasnya. Hasil Score Terupdate


Aji sudah berada di Yogyakarta sejak Minggu (14/7). Eks pelatih Arema FC dan Timnas Indonesia U-23 itu bahkan menonton langsung pertandingan PSIM vs PSBS Biak di Stadion Sultan Agung, Bantul. Setelah resmi diperkenalkan, Aji pun akan langsung nergegas melatih Cristian Gonzales dkk.


"Besok latihan perdana dan terbuka bagi suporter. Karena suporter adalah bagian tim dan tidak terpisahkan dari tim," ucap Aji.


Link Alternatif : www.Bolabom888.com