Live Chat
NEWS
AC Milan Lolos Ke Babak 32 Besar, Sementara Arsenal Mengalami Kekalahan Atas Koln
24 Nov 2017
Hasil Liga Europa, AC Milan Lolos, Arsenal Kalah

Bolabom.com - AC Milan memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Kepastian itu didapat setelah mereka menang 5-1 atas Austria Wien pada pertandingan kelima Grup D di San Siro, Kamis (23/11/2017) atau Jumat dini hari WIB.


Andre Silva dan Patrick Cutrone menjadi protagonista Milan pada laga tersebut. Mereka mencetak masing-masing dua gol. Hal berbeda dialami Arsenal. Bertandang ke markas Koeln, mereka takluk 0-1 akibat gol penalti. Agen bola Terpercaya.


Hanya, hasil tersebut tak berpengaruh. The Gunners sudah terlebih dulu memastikan diri melaju dan menjadi juara grup.


Catatan apik didapat wakil Spanyol. Tidak ada satu pun dari tiga wakil La Liga yang menelan kekalahan. Villarreal memetik kemenangan 3-2 kala bertandang ke rumah wakil Kazahstan, Astana.


Hasil positif tersebut memastikan mereka lolos ke babak 32 besar dengan status guara Grup A. Mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 11 poin atau unggul empat angka atas Astana selaku runner-up. Nonton bola online.


Pada pertandingan lainnya, Athletic Bilbao mengukir kemenangan 3-2 kala menjamu Hertha BSC di San Mames. Sementara itu, Real Sociedad sukses membungkam Rosenborg 1-0 berkat gol tunggal Mikel Oyarzabal pada menit ke-90. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%.